SEDOT WC NGUNUT TULUNGAGUNG 082264442511

Sedot WC Ngunut Tulungagung dari UD. Soponyono. Telp/wa: 081330040449, Kami mempunyai penawaran menarik untuk anda yaitu jasa sedot WC dengan jaminan harga ter murah di Kota Tulungagung. Bagi anda yang berada di kawasan Kota Tulungagung Pusat khususnya di kecamatan Ngunut Kota Tulungagung dapat memesan layanan kami dengan segera.

Jika anda merasa ragu dengan pekerjaan kami. Misalkan di dalam hati anda berkata : kalo harganya murah gimana dengan kualitasnya? Atau kelihatannya pas ngerjainnya lama!

kami akan memberikan pelayanan yang mantap, professional dan cepat kepada semua pelanggan kami terutama anda. Anda tidak perlu ragu karena UD. Soponyono Sedot WC Ngunut Kota Tulungagung selalu menerjunkan tangan – tangan handal dan tim yang professional dan berpengalaman di bidangnya.

Sedot WC Ngunut Tulungagung


Apabila anda masih ragu dengan pelayanan kami anda pun bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu agar tidak ada kebingungan dan keraguan dalam hati anda.

Telp           : 082264442511
Telp / WA : 085773000759

jangan sampai ketinggalan Segera Hubungi kami, ada diskon dan promo menarik dari kami untuk hari ini.
Di saat kami melakukan pekerjaan kami, kami akan selalu mengutamakan dan mem-prioritaskan kepuasan pada semua pelanggan kami, karena kami selalu berkomitmen “kami tidak akan pulang terlebih dahulu sebelum pelanggan kami puas 100%”.

Itu merupakan salah satu dari komitmen kami yang bertujuan agar para pelanggan kami tidak kecewa apalagi sampai tidak senang dengan pekerjaan kami.

bila anda ingin memesan pelayanan jasa kami tapi takut apabila kami sedang tutup. Anda tidak perlu khwatir lagi, karena UD. Soponyono Sedot WC Ngunut Kota Tulungagung selalu buka 24 jam. Jadi apabila anda ingin memesan layanan kami baik itu pagi maupun malam kami sakan selalu siap dan akan segera meluncur ke tempat anda dengan segera.

Harga Layanan Sedot Wc Ngunut Tulungagung dari UD. Soponyono


SEDOT WC / TINJA

Harga Per strip
Kami akan menawarkan kepada anda pelayanan sedot wc ini dengan harga yang sangat murah di bandingkan dengan yang lain. Kami biasa mematok harga mulai dari Rp 90.000 per strip, dan itu belum termasuk diskon dan penawaran menarik lainnya dari kami.

Harga Per Kubik
Bila anda memiliki septic tank yang lebih besar, kami juga ada penawaran menarik untuk anda. Yaitu, kami menawarkan harga sedot WC dengan jumlah per kubik atau per tangki jadi anda tidak perlu repot – repot memikirkan banyaknya kotoran yang harus disedot.
Kami umumnya menawarkan jasa sedot WC dengan ukuran per kubik mulai dari harga Rp 300.000 per kubik. Dan juga itu belum termasuk diskonnya juga jadi dijamin pasti murahnya.

SEDOT LUMPUR

Anda mungkin juga membutuhkan jasa yang lain selain sedot wc, yaitu sedot lumpur. Mungkin dari sebagian orang mungkin bingung: untuk apa? Tapi kalau dipikirkan kebanyakan pasti membutuhkannya. Contoh seperti di area selokan yang tersumbat karena lumpur dan sebagainya.

Maka dari itu kami UD. Soponyono Kota Tulungagung Sedot WC Ngunut. Menawarkan kepada anda jasa sedot lumpur dengan patokan harga minimal Rp 100.000 per strip. Dan apabila anda ragu karena banyaknya kendala yang anda hadapi, silahkan anda menghubungi kami terlebih dahulu.

SEDOT LIMBAH

Adapun yang lainnya selain kami menawarkan jasa sedot WC, kami juga memberikan penawaran kepada anda jasa sedot limbah yang sering kali merepotkan bagi kebanyakan orang. Contohnya seperti limbah pabrik, limbah restoran, limbah perusahaan, dll.

Harga Per Strip
Harga awal yang kami tawarkan kepada anda adalah Rp 150.000 per strip. Untuk limbah catring kami biasa mematok harga Rp 100.000 per strip. Itu pun belum termasuk tambahan pelayanan kami yang lainnya juga agar anda puas dengan kerja kami. Dan anda juga bisa mendapatkan diskon yang menarik dari kami.

Harga Per Kubik
Dan biasanya kami juga menerapkan harga untuk sedot limbah ini dengan hitungan per kubik. Kami sering menghargai dengan harga Rp 400.000 per kubik. Dan untuk limbah catring kami mematok dengan harga Rp 350.000 per kubiknya.
Bila dirasa itu terlalu mahal anda juga bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi terlebih dahulu terkait masalah yang sedang anda hadapi saat ini.

Harga Borongan
Apabila anda ingin memesan beberapa pelayanan jasa kami sekaligus atau dalam satu paket anda juga bisa memesan dengan kategori borongan bersih. UD. Soponyono Sedot WC Ngunut Kota Tulungagung juga melayani dalam bentuk borongan sekaligus.
Dan untuk harganya sendiri tergantung dari berapa banyak dan bagaimana tingkat kesulitannya. Anda tidak berlu khwatir soal harganya karena anda bisa bernegosiasi terlebih dahulu sebelum memesan.

Jenis Layanan Sedot Wc Ngunut Tulungagung dari UD. Soponyono

  • Sedot WC / Tinja
  • Sedot Lumpur
  • Sedot Limbah
  • Atasi Saluran buntu / mampet
  • Limbah catring
  • Atasi WC Mampet
  • Atasi Wastafel Mampet

Ini adalah sebagian dari layanan yang kami tawarkan kepada anda. Apabila mungkin anda membutuhannya. Anda bisa sekalian memesannya ataupun anda juga ingin menanyakannya terlebih dahulu sebelum memesan.
Kami memberikan berbagai macam jasa diatas semata – mata agar anda lebih mudah dan lebih efisien daripada harus memanggil banyak tukang servis pelayanan jasa yang lain.

Apakah layanannya hanya ada di daerah Ngunut saja?
Kami UD. Soponyono Sedot WC Ngunut, tak hanya melayani di area Ngunut saja tapi juga di seluruh wilayah di Kota Tulungagung ini.

Bagi anda – anda sekalian yang telah mengunjungi ataupun hanya sekedar menyimak pada website kami. Kami segenap tim dari UD. Soponyono Kota Tulungagung Sedot WC Ngunut Kota Tulungagung mengucapkan banyak – banyak terima kasih. Semoga kami bisa menjadi salah satu andalan bagi masyarakat Kota Tulungagung.

Posting Komentar untuk "SEDOT WC NGUNUT TULUNGAGUNG 082264442511"